Kamis, 08 Desember 2016

Warna mereka..

Hallo dan salam bahagia semuanya....

Akhir tahun 2016 ini, aku, dan teman teman ku sedang di sibukkan dengan blog blog yang sedang menjadi topik pembelajaran kami di kampus~ so saat ini aku bakalan cerita tentang blog blog teman temanku

sama seperti warna post ku yang terakhir, Pink, Blog teman ku yang satu ini juga bisa di bilang serba Pink. Blog Annisyah maulidinna alias dina. walaupun kata orangnya itu bukan pink tapi pastel tapi bagi ku itu pink^^

untuk ke pribadian seorang dina yang kayanya cuek bebek bahkan terkesan tomboy...agak agak kaget si liat blognya yang terlalu manis untuk seorang dina :D dengan backsong dari anime kaoprit saya juga SAO, ngeliat blog dia serasa kaya liat cupcake tapi aku sukaaaa ><

berikutnya Blog salah satu anak KOPDA Fadhil al-rasyid alias fadhil~
warna blognya sama kaya orangnya coklat coklat gelap gitu^^ tapi ada anak bayi yang lagi ketawa di sudut sudut blognya, lengkap dengan backsong yang sama sekali ga ku kenal...isi blognya ga jauh jauh dari kecintaan dia, yaitu tentang onepiece dan kopda, kemudian keluarga keduanya Ohana^_^

Blog selanjutnya ada Persona~ Blog dari Yesaya damaisan yang serba hitam dan merah, blognya simple tapi isinya warbiasah^^ salah satupostnya yang udah aku baca adalah tentang angkot di medan, gokil tu post^^

sebagai pemula dari blog, blog aku bukan apa apa dari blog mereka, tapi lihat blog mereka yang keren keren aku juga bakalan belajar terus untuk memperindah blog aku lagi.
sekian dulu untuk cerita kali ini, see ya in the next post^O^


0 komentar:

Posting Komentar