Rabu, 07 Desember 2016

The Color Of My






Assalamu'alaikum dan salam bahagia untuk kita semua
Perkenalkan nama saya Nabila Khairul Husna as Nona nami
Saat ini saya adalah Mahasiswa Psikologi semester awal angkatan 2016 di Universitas Sumatera Utara Medan.

Sebelumnya terima kasih untuk teman teman sekalian yang telah bersedia hadir di Blog amatir ini, ini adalah Blog pertama saya untuk seterusnya dan mungkin juga the only one.

Blog ini di ciptakan selain untuk memenuhi tugas perkuliahan juga akan menjadi wadah saya dalam membagikan berbagai karya dan informasi baik dari saya sendiri atau sumber lain.

Namun peran utama dari Blog ini tak jauh dari namanya sendiri, yaitu WARNA

di sini, saya akan membagikan informasi seputar Warna Karakter yang dalam beberapa tahun ini telah saya dalami.

Warna Karakter ; belum dapat saya pastikan atau samakan sebagai warna Aura. Sejatinya, warna warna ini akan mewakili karakter karakter umum dari setiap orang. sebagai pemula, warna yang saya dapat jabarkan pun masih sangat minim. Namun, sejauh ini saya sudah bisa menebak karakter karakter umum seseorang dengan lebih mudah jika sudah mengenali warnanya.

Untuk mengenali warna seseorang pun masih belum bisa saya jelaskan dengan jelas. karena pada dasarnya, saya sendiri mendapatkan kemampuan ini secara alami dan di asah dengan seringnya mengamati orang orang di sekitar saya. mempelajari pola fikir dan emosy mereka kemudian mengelompokkannya kepada warna yang bisa menggambarkan karakternya.

untuk teman teman yang ingin tau apa warna anda, silahkan cek Postingan saya berikutnya dan cobalah untuk menyamakan karakter anda dengan karakter dari perwakilan tiap tiap warna.

Karakter wanita dan pria juga berbeda sekalipun warna yang dimiliki sama, tentu saja karena pola fikir pria dan wanita sangat berbeda. selain itu, karakter yang di wakili oleh warna warna ini juga dapat berubah atau tak selamanya tepat, mengingat karakter seseorang bisa saja berbeda dan berkembang sesuai dengan kehidupan yang di jalaninya. tapi, jika anda ingin tau warna anda dengan lebih jelas, bisa tinggalkan komentar dan foto anda untuk saya teliti secara khusus.

selain mahasiswa Psikologi, saya juga seorang pecinta Korea dan Jepang. di Blog ini juga akan bertabur Funfiction dan cerita cerita buatan saya yang berhubungan dengan Korea maupun Jepang. 

Dan sebagai seorang penulis, Puisi juga pantang tak top di Blog ini. Puisi saya akan selalu di perbaharui di setiap tgl 25 setiap bulannya. 

Jadi silahkan penuhi blog ini dnegan warna mu...... sampai bertemu di Warna Warna berikutnya...

Berbahagialah dan TERSENYUMLAH!!!! ^ v ^ )

Wassalamu'alaikum 

0 komentar:

Posting Komentar