Senin, 05 Februari 2018

Woman : White



Putih
Kupu kupu dan Awan adalah gambaran untuk mereka yang memiliki warna Putih

Sosok wanita yang tenang dan mengikuti arus seperti awan yang di bawa angin

Cantik dan manis dengan kepolosan dan ketulusannya seperti kupu kupu yang terbang tanpa mengganggu siapapun

Karakter Utama : Tenang, sulit tersulut emosi, akan lebih mudah terlihat emosinya jika dalam keadaan menyenangkan atau membahagiakan. cepat bosan dan mudah lelah, tak suka memaksakan apapun, tulus dan akan berperilaku seadanya. type jujur dan akan lebih memilih diam dari pada mencari masalah. suka melupakan hal hal yang kecil dan sulit menerima hal hal yang berat baik fisik dan mental.

Type manusia yang berjalan sesuai aturan tanpa protes, sekalipun kesulitan dia akan tetap menerima semuanya seperti hujan yang selalu di terima bumi dengan lapang dada.

termasuk type yang tekun dan membenci sesuatu yang terlalu keras, bukan berarti dia tak suka sesuatu yang terlalu kasar atau bergairah, hanya saja tak cocok dengan karakternya yang selembut kapas, dia akan lebih memilih meghindari atau hanya membiarkan sesuatu yang tak bisa di kendalikan dan lebih memilih menjadi penonton atau pendengar.

tapi dia bisa di mintai pertolongan apapun selama dia sanggup. setia pada pasangan dan kawan. mudah akrab pada orang yang mau mengakrabkan diri, agak sedikit pemalu dan gugupan. namun cukup berani untuk karakter selembut dirinya.

Bisa cocok dengan pasangan seperti apapun, tapi dia akan menghindari yang sulit di dapat dan yang terlalu menonjol. suka yang sederhana dan biasa saja tapi biasanya sudut pandanganya berbeda.

Hindari pasangan dan teman yang terlalu banyak menuntut. berada di suatu grup atau kelompok adalah pilihan terbaik dari pada hanya berdua atau bertiga. anda akan di manfaatkan. 

Lebih baik dengan pasangan yang humoris dan sedikit nakal, type pencemburu tapi tak suka bertengkar. jika sudah jatuh cinta akan setia, dan tak banyak menuntut. nakal disini agar hidup anda sedikit berwarna. toh, type seperti ini tak akan berani jatuh cinta dengan orang orang yang nakal sungguhan. jika memang terlanjur, maka jangan paksakan diri, pria yang keras akan semakin mendominasi seberapa lamapun anda bertahan.


Dan jangan simpan masalah sendiri. cobalah bercerita dengan teman teman dan cobalah menyaring kata kata mereka. tak semua peduli padamu, kebanyakan hanya suka mempermainkan orang yang terlalu lurus

0 komentar:

Posting Komentar